Komisi 3 DPRD Banjarnegara Sidak Proyek Infrastruktur Jalan, Ini Hasilnya

Home / Berita / Komisi 3 DPRD Banjarnegara Sidak Proyek Infrastruktur Jalan, Ini Hasilnya
Komisi 3 DPRD Banjarnegara Sidak Proyek Infrastruktur Jalan, Ini Hasilnya Sidak anggota Komisi 3 DPRD Banjarnegara ke sejumlah proyek di Kecamatan Kalibening (Foto: Komisi 3 DPRD Banjarnegara)

TIMESCILACAP, BANJARNEGARAKomisi 3 DPRD Banjarnegara Jawa Tengah, melakukan sidak ke sejumlah lokasi proyek APBD tahun anggaran tahun 2020 di Kecamatan Kalibening, Kamis (4/6/2020).

Inspeksi mendadak dipimpin Ketua Komisi 3 DPRD Banjarnegara Ryan Aditya WP dan anggota bertujuan untuk melakukan pemantauan sekaligus pengawasan terhadap pelaksanaan pembangunan tahun 2020.

Komisi-3-DPRD-Banjarnegara-1.jpg

Wakil Ketua DPRD Banjarnegara Arif Budi Waluyo selaku koordinator komisi 3 dan pejabat dari PUPR Banjarnegara juga ikut mendampingi 11 anggota komisi 3 yang melakukan monitoring pembangunan jalan di Desa Sembawa dan Gununglagit Kecamatan Kalibening.

Ketua DPRD Banjarnegara Ismawan Setya Handoko SE  saat dikonfirmasi TIMES Indonesia, Kamis (4/6/202) menjelaskan bahwa sidak dilakukan untuk memastikan pelaksanaan obyek yang ditinjau apakah sudah sesuai apa atau belum.

Ini adalah kegiatan rutin oleh anggota legislatif dan semua komisi sebagai implementasi dari fungsi pengawasan. Harapannya, pelaksanaan semua kegiatan pembangunan sesuai dengan RAB dan tepat waktu.

Komisi-3-DPRD-Banjarnegara.jpg

Sementara Ketua Komisi 3, Ryan Aditya WP saat ditanya TIMES Indonesia menjelaskan monitoring kegiatan tahun 2020 di Kecamatan Kalibening untuk mengetahui dari dekat sejauh mana pelaksanaan di lapangan.

"Kami memang belum menemukan ada masalah yang berarti. Namun ada beberapa di titik kegiatan, masih perlu adanya penyesuaian.  Kita sudah koordinasikan dengan DPUPR dan katanya akan segera ditindak lanjuti," katanya mewakili DPRD Banjarnegara.(*).

 

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com