ASN Kecamatan Patimuan Gerudug Mapolsek Patimuan, Ada Apa..?

Home / Berita / ASN Kecamatan Patimuan Gerudug Mapolsek Patimuan, Ada Apa..?
ASN Kecamatan Patimuan Gerudug Mapolsek Patimuan, Ada Apa..? ASN Kecamatan Patimuan yang dipimpin Camat Patimuan, Dra. Triyas Handayani, saat menyambangi Mapolsek Patimuan, memberikan ucapan Selamat HUT ke-74 Bhayangkara. (FOTO: Hermawan Septianto/TIMES Indonesia)

TIMESCILACAP, CILACAP – Seluruh pejabat struktural hingga staff Aparatur Sipil Negara (ASN) Kecamatan Patimuan, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, tiba-tiba geruduk Mapolsek setempat, Rabu (1/7/2020) pagi.

Para ASN tersebut, dipimpin langsung oleh Camat Patimuan, Dra. Triyas Handayani, memberi kejutan kepada Anggota Polri di Mapolsek tersebut untuk mengucapkan Selamat HUT ke-74  Bhayangkara.

Personil Polsek awalnya sangat terkejut dengan datangnya rombongan ASN kecamatan yang dipimpin langsung oleh Camat.

"Mewakili teman-teman dari Kecamatan, memberikan kejutan kepada rekan-rekan Polri, di Polsek Patimuan, dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74, semoga kepolisian semakin jaya, aamiin, " ucap camat.

"Seadanya saja kami beserta staff kesini hanya membawa nasi tumpeng, mohon berkenan kira sarapan bersama," lanjut Camat.

Kapolsek Patimuan, Iptu Suharna, yang diwakili Kanit Binmas, Aiptu Ali Munawar, sangat mengapresiasi dan terimakasihnya yang tinggi, untuk rekan-rekan dari Kecamatan.

"Mohon maaf, Kapolsek tadi langsung ke Mapolres, jadi saya wakilkan, semoga Forkopincam tetap bersinergi, semakin kompak dan solid dalam memberi pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," terang Aiptu Ali Munawar.

Melalui pesan WhatsApp nya, kepada TIMES Indonesia, Kapolsek Patimuan, Iptu Suharna, mengatakan, hubungan dan kerjasama yang baik antar instansi dan saling mendukung, semoga terwujud konduksifitas Kamtibmas yang mantap, sehingga masyarakat semakin produktif.

"Terima kasih atas kerjasamanya selama ini, 3 pilar yakni TNI, Polri, dan ASN, khususnya diwilayah Kecamatan Patimuan, tetap tegak," kata Iptu Suharna, Kapolsek Patimuan, Cilacap. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com