Pertama Kali, Persani Cilacap Gelar Kejuaraan Terbuka Senam Ritmik Online Seri 2020

Home / Olahraga / Pertama Kali, Persani Cilacap Gelar Kejuaraan Terbuka Senam Ritmik Online Seri 2020
Pertama Kali, Persani Cilacap Gelar Kejuaraan Terbuka Senam Ritmik Online Seri 2020 Atlet senam ritmik Cilacap yang meraih 1 medali emas dan 5 medali perak dalam Pekan Olahraga Provinsi Jawa Tengah 2018, dan Komisi Teknik Senam Ritmik Persani Cilacap, Gustina Amran SH bersama para atletnya. (FOTO: Dok Gustina Amran/TIMES Indonesia)

TIMESCILACAP, CILACAP – Persatuan Senam Indonesia (Persani) Kabupaten Cilacap bekerja sama dengan RG Production akan menggelar pertandingan senam ritmik online pada 3-9 Agustus 2020.

Menurut Penanggung Jawab Kegiatan, Billy Castyana SSi  MSM, pertandingan ini diinisiasi Persani Cilacap dan RG Production serta didukung Pengprov Persani Jawa Tengah, Disporapar Jawa Tengah, Disporapar Cilacap, KONI Jawa Tengah, dan KONI Cilacap.

senam-ritmik-Cilaca-2.jpg

Ditambahkan Kepala Bidang Pembinaan Prestasi dan Komisi Juri Persani Cilacap itu, penyelenggaraan kejuaraan senam ritmik online ini mempertandingkan kategori Pre-Junior yang dilaksanakan pada tanggal 3-9 Agustus 2020, dan tanggal 28 September-4 Oktober 2020 untuk Junior dan Senior.

"Untuk kategori Pre-Junior diikuti 101 atlet dari 21 klub di 16 kabupaten/kota dan 9 provinsi. Sebelumnya peserta telah mengirimkan video penampilan kepada panitia, dan untuk proses penjurian dilakukan secara live di YouTube," beber Ketua Panitia,  Gustina Amran SH yang juga Komisi Teknik Senam Ritmik Persani Cilacap, Sabtu (1/8/2020).

senam-ritmik-Cilaca-3.jpg

"Nantinya kegiatan ini diharapkan menjadi terobosan baru di era new normal untuk cabang olahraga senam dan dapat diselenggarakan setiap tahun," ungkap Billy Castyana, penanggung jawab kegiatan senam ritmik online yang diselenggarakan Persani. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com